Jokowi Ada Apa Denganmu, Apa Maumu?

Oleh: Guntur Soekarno Ketua Dewan Ideologi DPP PA GMNI/ Pemerhati Sosial
Rabu, 24 Januari 2024 13:08 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Di saat sedang gencar-gencarnya pertarungan tiga pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden baik di dalam debat maupun kampanye ternyata nama Presiden Joko Widodo turut pula terseret-seret dianggap tidak netral terhadap keberadaan ketiga pasangan calon tersebut di atas.

Kalangan-kalangan politisi pengamat sosial politik juga kalangan keagamaan termasuk pentolan-pentolan TNI dan Polri bahkan seluruh masyarakat pada umumnya seluruhnya bertanya-tanya ada apa sebenarnya dengan Jokowi.

Akhir-akhir ini yang bersangkutan terlihat sangat mendukung pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Apakah mungkin seorang hebat seperti Jokowi lupa pada tugas dan kewajiban konstitusionalnya sebagai Presiden RI dalam menjaga suksesnya Pilpres 14 Februari 2024 yang akan datang?

Penulis yang bertahun mengenal dan secara berkala selalu bertemu dengan Jokowi turut tercengang dengan apa-apa yang Jokowi lakukan belakangan ini. Sebagai Ketua Dewan Ideologi DPP Persatuan Alumni GMNI penulis merasa bertanggung jawab untuk membedah apa yang terjadi dengan Presiden kita belakangan hari ini.

Kronologis isi pertemuan-pertemuan dengan Jokowi sampai dengan saat ini

Baca juga :