Adi Ajak Milenial Perkuat Kerja-kerja Ideologis

Adi mengapresiasi kerja anak-anak muda milineal yang mau menyingsingkan lengan baju dan bergotong royong membuat sejumlah even kegiatan.
Sabtu, 27 November 2021 23:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono meminta anak-anak muda kaum milenial untuk terus memperkuat kerja-kerja idiologis, serta membumikan Pancasila melalui kerja-kerja gotong royong.

Kita terus gelorakan PDI Perjuangan sebagai wadah anak-anak muda, sekaligus partai politik pilihan kaum milenial. Kita perkuat kerja kerja-kerja ideologis dan membumikan Pancasila melalui kerja-kerja gotong royong, tegas Adi dealam keterangan persnya, Jumat (26/11).

Ia pun mengapresiasi kerja anak-anak muda milineal yang mau menyingsingkan lengan baju dan bergotong royong membuat sejumlah even kegiatan, sekaligus untuk mendongkrak perekonomian masyarakat di kawasan pesisir.

Seperti Festival Pemuda 25-28 Nopember di kawasan Bulak, misalnya. Even ini digelar anak-anak muda Taruna Merah Putih wadah kaum milenial di bawah panji PDI Perjuangan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Baca:Banteng Surabaya Apresiasi Dedikasi Para Guru

Baca juga :