Aksi ke DPP PDI Perjuangan Tidak Mewakili Suara Kader

Struktural partai mulai dari PAC, Ranting, Anak Ranting bahkan Fraksi DPRD serta badan dan sayap partai solid dan tegak lurus kepada Ketum.
Rabu, 08 Juli 2020 23:31 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Tangsel, Gesuri.id - Aksi segelintir orang yang mengatasnamakan suara kader baik PAC, Ranting, Anak Ranting dan simpatisan PDI Perjuangan ke DPP Partai terkait pilkada langsung mendapatkan bantahan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan.

Baca:Putra Kaget UU SKN 2005 Penyebab Prestasi Olahragawan Turun

Menurut Wakil Ketua DPC Bidang Kehormatan Drajat Sumarsono, struktural partai mulai dari PAC, Ranting, Anak Ranting bahkan Fraksi DPRD serta badan dan sayap partai solid dan tegak lurus kepada Ibu Hj Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan beserta jajaran DPP.

Yang hari ini dilakukan oleh segelintir oknum mengatasnamakan kader PDI Perjuangan se Tangerang Selatan adalah kebohongan publik. Jangan bawa-bawa instusi atau kader partai. Berpartai harus tertib dan disiplin, ujar Drajat, yang juga anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan saat dihubungi, Rabu (8/7).

Bahkan katanya lagi, penolakan atas keputusan DPP Partai memiliki konsekuensi sanksi tegas dan telah diatur oleh AD/ART PDI Perjuangan.

Baca juga :