Aria Bima: Rasa Kemanusiaan Satukan Elemen Bangsa

Begitu banyak kegiatan penggalangan solidaritas untuk korban bencana di NTB dan Sulawesi Tengah (Sulteng).
Kamis, 18 Oktober 2018 19:45 WIB Jurnalis - Imanudin

Jakarta, Gesuri.id - Direktur Program Tim Kampanye Nasional Jokowi Maruf, Aria Bima, mengatakan rasa kemanusiaan menyatukan segenap elemen Bangsa meski tengah berada di kontestasi politik menjelang Pemilu Serentak 2019.

Baca:Aria BimaTegaskan Konten Videotron Bukan dari TKN

Hal itu Ia refleksikan saat melihat begitu banyak kegiatan penggalangan solidaritas untuk korban bencana di NTB dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Rasa kemanusiaan menyatukan kita lah ya. Baik itu tim kampanye kubu Prabowo dan kubu Jokowi tentunya lebih mengedepankan rasa kemanusiaan dan rasa kebangsaan kita di atas segala-galanya. Boleh beda tujuan untuk memenangkan satu dengan yang lain, boleh beda partai, boleh beda pilihan, boleh beda calon pilpres, tapi satu hal kepentingan rakyat kepentingan rakyat harus lebih kita kedepankan, ujarnya seusai acara Doa Merajut Rasa Kemanusiaan Melalui Seni dan Budaya di auditorium Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta, Rabu (17/10).

Ia mengatakan, pihaknya sendiri telah mengikuti arahan capresnya, Joko Widodo, untuk menghentikan sejenak aktivitas politik dan berfokus pada kegiatan peduli bencana NTB dan Sulteng.

Baca juga :