Banteng Sumut & Sahabat Da'i Bersinergi Perkuat Pancasila

Dbutuhkan kerjasama semua stake holder masyarakat untuk saling bahu membahu menangkal ajaran-ajaran yang anti terhadap persatuan bangsa ini
Rabu, 22 Desember 2021 23:59 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Medan, Gesuri.id -Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera UtaraRapidin Simbolon, dengan didampingi oleh Sekretaris DPD Sutarto menerima kunjungan Rumah Sahabat Dai Sumatera Utara yang dipimpin oleh Ustaz Marasutan Ritonga di Ruang Rapat Lt II Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan pada Selasa (21/12).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Sahabat DaI Sumut menyampaikan bahwa saat ini bangsa Indonesia memiliki masalah terkait Radikalisasi, Intoleransi dan Terorisme. Untuk itu dibutuhkan kerjasama semua stake holder masyarakat untuk saling bahu membahu menangkal ajaran-ajaran yang anti terhadap persatuan bangsa ini.

Untuk itu kita sebagai pendakwah yang masih memiliki komitmen mempertahankan rumah kebangsaan, tentu kita akan terus sekuat tenaga memberikan pencerahan kepada umat terkait isu-isu kebangsaan yang mengacu pada dasar Negara kita yaitu Pancasila, ungkap Ustaz Marasutan.

Baca:Banteng Sumut Gelar Perayaan Natal di Gunungsitoli Taput

Baca juga :