Buka PKP, Rapidin Sampaikan Pesan Penting Megawati

Melalui proses PKP inilah diharapkan lahir & tumbuh kader-kader yang disiplin, militan dan memperjuangkan kepentintingan rakyat.
Kamis, 03 Februari 2022 09:12 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Tanjungbalai, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) Rapidin Simbolon menegaskan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri selalu mengingatkan untuk menuju sebagai Partai Polopor, maka kader PDI Perjuangan, dituntut harus senantiasa meningkatkan disiplin, meningkatkan kualitas, dan terus mengasah militansi serta meneguhkan dan memperkuat komitmen terhadap Ideologi Negara yaitu Pancasila.

Melalui proses Pendidikan Kader inilah, Megawati harapkan akan lahir dan tumbuh kader-kader yang disiplin, militan dan mampu memperjuangkan kepentingan rakyat,

Baca:Megawatidan Pesan Perdamaian Dunia

Pelaksanaan PKP (Pendidikan Kaderisasi Pratama, red) Angkatan- I ini, menunjukkan bahwa disamping Konsolidasi Organisasi berjalan dengan baik, maka ini bukti bahwa konsolidasi ideologi di DPC T. Balai terus dilakukan, ini pelaksanaan PKP yang ke-13 yang saya hadiri, selanjutnya DPD akan laksanakan Pendidikan Kader Madya , pada Februari 2022, ujar Rapidin.

Baca juga :