Cak Awi Masukan Unsur NU & Muhammadiyah ke Pengurus Partai

Adi Sutarwijono memasukkan unsur dari kalangan organisasi masyarakat keagamaan, seperti Nahdlatul UIama dan Muhammadiyah.
Rabu, 17 Juli 2019 19:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id - Kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya periode 2019-2024 di bawah kepemimpinan Adi Sutarwijono memasukkan unsur dari kalangan organisasi masyarakat keagamaan, seperti Nahdlatul UIama dan Muhammadiyah.

Iya, ada juga kader Muhammadiyah seperti Khusnul Khotimah dan Abdul Ghoni Mukhlas Niam yang berasal dari NU (Nahdlatul Ulama), kata Ketua DPC PDI Perjuangan Adi Sutarwijono di Surabaya, Rabu (17/7).

Baca:Ini Tugas Whisnu Setelah Copot Jabatan Ketua DPC

Diketahui Adi Sutarwijono disahkan sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Baktiono sebagai sekretaris, dan Taru Sasmito sebagai bendahara dalam Konferensi Cabang (Konfercab) lanjutan yang digelar di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim di Jalan Raya Kendangsari Industri 57, Surabaya, Selasa (16/7) malam.

Konfercab itu dihadiri Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun serta Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi Djarot Syaiful Hidayat. Selain itu juga dihadiri Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Sekretaris DPD Sri Untari, Wakil Ketua DPD Armudji serta Whisnu Sakti Buana yang dua kali menjabat ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya.

Baca juga :