Ganjar Ungkap Rakernas IV PDI Perjuangan Kegiatan Luar Biasa, karena Bahas Isu Kedaulatan Pangan

Ganjar dalam Rakernas IV menyebut pelaksanaan kegiatan partainya sangat istimewa karena membahas isu tentang kedaulatan pangan
Jum'at, 29 September 2023 17:15 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Capres 2024 Ganjar Pranowo menyampaikan sambutan ketika hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

Diketahui, Rakernas IV turut dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. DR (HC) Megawati Soekarnoputri.

Ganjar dalam Rakernas IV menyebut pelaksanaan kegiatan partainya sangat istimewa karena membahas isu tentang kedaulatan pangan.

Rakernas IV PDI Perjuangan ini sangat luar biasa. Bukan hanya jumlah pesertanya, tetapi pilihan tema yang sangat istimewa. Kedaulatan Pangan untuk kesejahteraan rakyat dengan subtema yang sangat spesifik, pangan sebagai lambang supremasi kepemimpinan Indonesia bagi dunia, kata Ganjar dalam sambutannya, Jumat.

Dia kemudian mengaku bangga sebagai kader PDI Perjuangan karena parpol berkelir merah itu selalu memikirkan nasib rakyat dalam setiap kegiatan, seperti mengangkat isu tengkes atau stunting.

Baca juga :