Hasto: Rayakan HUT Partai & Megawati, Tanam Mangrove-Cemara

"Penanaman Pohon Mangrove dan Cemara Udang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 23 Januari 2022 di lima lokasi".
Sabtu, 22 Januari 2022 20:24 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-49 yang bertemakan Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya dan hari lahir Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. DR. (HC.) Hj. Megawati Soekarnoputri pada tanggal 23 Januari, Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan menggelar kegiatan penananam Pohon Mangrove dan Cemara Udang di beberapa wilayah di Provinsi Bali.

Baca:HUT Megawati, Banteng Jatim Akan Tanam Pohon Secara Massal

Penanaman Pohon Mangrove dan Cemara Udang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 23 Januari 2022 di lima lokasi. Fungsionaris Partai termasuk yang saat ini menjabat sebagai Menteri di Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin bersama kader akan ikut secara langsung dalam kegiatan ini. Dari Bali pencanangan untuk dilakukan juga serentak di seluruh Tanah Air, ujar Sekjen PDI Perjuangam Hasto Kristiyanto kepada pers saat tiba di Bali bersama rombongan, Sabtu (22/1).

Hasto tiba bersama Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Menkumham Yasonna Laoly, anggota DPR RI Deddy Yevri Sitorus dan wakil ketua panitia HUT PDI Perjuangan Pulung Agustanto.

Baca juga :