Hoax Megawati Sakit, Banteng Bekasi Laporkan Hersubeno

“Kami kader partai dibuat bingung dengan sebaran kabar di media sosial. Karena belum lama ini, Ibu Mega memimpin rapat partai melalui zoom".
Senin, 13 September 2021 21:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Cikarang Utara, Gesuri.id-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi melaporkan Hersubeno Arief, ke Polres Metro Bekasi, pada Senin (13/9), terkait menyebarkan berita bohong Megawati Soekarnoputri sakit koma. Laporan tersebut terdaftar dengan Nomor: LP/B/1277/IX/2021/SPKT/Polres Metro Bekasi/Polda Metro Jaya.

Baca:Gibran Geram Lihat Komputer di SMK-SMK Masih Jadul

Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Didit Permana Putra mengatakan, ada seseorang terduga yang menyebarkan kabar berita bohong kepada publik, bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, sedang dalam kondisi sakit koma. Sehingga memancing reaksi masyarakat, dengan kebenaran kabar tersebut.

Kami kader partai dibuat bingung dengan sebaran kabar di media sosial. Karena belum lama ini, Ibu Megawati memimpin rapat partai melalui zoom meeting, ujar Didit kepada wartawan di Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga :