HUT Megawati, PDI Perjuangan Sidoarjo Tanam 4.874 Pohon 

Sebanyak 4.874 bibit pohon ditanam di berbagai titik bantaran sungai yang dilakukan oleh seluruh kader PDI Perjuangan se-Sidoarjo.
Sabtu, 23 Januari 2021 11:42 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sidoarjo, Gesuri.id - PDI Perjuangan Sidoarjo secara serentak akan menanam 4.874 berbagai bibit pohon di beberapa titik bantaran sungai yang ada di Sidoarjo pada Sabtu (23/1) bertepatan dengan HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri.

Penanaman bibit pohon ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan PDI Perjuangan dalam rangka memeriahkan HUT ke 48 PDI Perjuangan dan sekaligus memberikan kado istimewa untuk Ketua Umum Megawati yang berulang tahun ke 74 pada tanggal 23 Januari tersebut.

Baca:HUT Megawati, PDI Perjuangan Hadiahi Buku Merawat Pertiwi

Demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sumi Harsono melalui siaran persnya, Sabtu, di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo.

Selain menanam 4.874 bibit pohon di berbagai titik bantaran sungai yang dilakukan oleh seluruh kader PDI Perjuangan se-Sidoarjo yang dipimpin oleh DPC Partai dan juga seluruh Fraksi PDI PERJUANGAN SIDOARJO, kami juga melakukan berbagai kegiatan lain seperti tumpengan sebanyak 48 di tiap PAC dan RANTING, dan Webinar Lingkungan Hidup dan lain-lain, ujar Sumi.

Baca juga :