HUT PDI Perjungan, Persiapkan Kader Perkuat Ideologi

Seluruh kekuatan elemen bersatu, khususnya di Kendal menjadi pelopor.
Minggu, 19 Januari 2020 20:36 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kendal, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, H. Ahmad Suyuti, mengatakan ulang tahun PDI Perjuangan yang ke 47 sangat bermakna. Dimana seluruh kekuatan elemen bersatu, khususnya di Kendal menjadi pelopor dalam menyiapkan kader-kadernya demi memperkuat Ideologi dan Program, juga untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Menurutnya, acara ini juga terasa istimewa, karena dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan, juga dihadiri para bakal cabup dan cawabup Kendal yang lolos penjaringan PDI Perjuangan.

Semua bakal cabup dan cawabup kami undang untuk menghadiri acara ini, termasuk Bupati dan Wakilnya juga kita undang. Yang tidak hadir, panjenengan (anda) bisa lihat sendiri, ungkapnya pada resepsi acara puncak peringatan HUT ke 47 PDI Perjuangan Kebupaten Kendal, bertema Solid Bergerak untuk Indonesia Raya yang dipusatkan di Pondok makan Kabar Kabari, Weleri, Kabupaten Kendal, Minggu (19/1).

Acara yang dibuka dengan pelepasan balon oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, H. Ahmad Suyuti, dengan disaksikan oleh anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, Pengurus DPC, kader PAC dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Kendal.

Pada Kesempatan itu, hadir pula para bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftarkan diri melalui PDI Perjuangan diantaranya, Lestariyono Lukito, Prapto Utono, Tino Wardoyo, kemudian ada Falah, Gus Ulil, Bambang Dwiyono dan Rintang Bramantya. Sementara dari bakal cawabup ada Andang dan Arief B Soedibyo (mbah Ghute)

.

Baca juga :