Ini Kata Sekjen Hasto soal Dialog Bu Mega, Gibran, FX Rudy

Sekjen Hasto: Ibu Mega sering bertemu dengan para kepala daerah dari PDI Perjuangan dan di situ Ibu Mega menyampaikan masukan-masukan.
Kamis, 15 Desember 2022 16:20 WIB Jurnalis - Haerandi

Yogyakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pertemuan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming dan Ketua PDI Perjuangan Solo FX Hadi Rudyatmo, adalah hal biasa dan rutin. Ketidakhadiran Ganjar bukan karena ada konflik atau alasan tertentu.

Baca:PDI Perjuangan Bangun Sistem Aturan Ketat Cegah Korupsi

Hasto menyatakan hal itu saat ditanya wartawan di sela menjadi pembicara dalam Seminar di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, pada Kamis (15/12). Hasto berada di sana untuk berbicara mengenai teori geopolitik dan Api Keislaman Soekarno.

Ya pertemuan Ibu Mega dan Mas Gibran kan dilakukan secara rutin. Ibu Mega sering bertemu dengan para kepala daerah dari PDI Perjuangan dan di situ Ibu Mega menyampaikan masukan-masukan. Ini bentuk perhatian Ibu Mega, kata Hasto.

Dijelaskannya, setiap ke daerah, Megawati selalu semacam melakukan scanning atas wilayah itu. Begitupun saat ke Solo, karena berbarengan dengan menghadiri pernikahan Kaesang, Megawati juga melihat tata kota Solo, tanaman-tanaman, dan ruang publiknya.

Baca juga :