Johan: Dewan Kolonel Tunggu Putusan Bu Mega soal Capres

Johan mengatakan Puan akan dikenalkan ke masyarakat di daerah pemilihannya tanpa menyebut Puan sebagai capres 2024.
Jum'at, 23 September 2022 12:05 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Johan Budi selaku inisiator menegaskan Dewan Kolonel tidak memiliki kaitan dengan DPP PDI Perjuangan dan tetap menunggu keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ihwal capres yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilpres 2024 mendatang.

Baca:Mega Minta Kader Rakyat Sabar soal Capres-Cawapres

Bagaimana ini kita yang mendukung Mbak Puan, bagaimana kalau kita bikin tim. Tim yang ikut membantu Mbak Puan untuk jadi capres. Ini enggak ada kaitannya sama DPP ya. Tapi kami di fraksi ada sekelompok orang, ingin menjadi timnya mbak Puan untuk persiapan Pilpres (2024) itu, kata Johan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (20/9).

Dewan Kolonel bakal bertugas menyosialisasikan Puan di daerah. Johan mengatakan Puan akan dikenalkan ke masyarakat di daerah pemilihannya tanpa menyebut Puan sebagai capres 2024.

Misal saya di dapil. Kalau lagi kunjungan ke daerah ketemu dengan masyarakat nanti saya perkenalkan lah Mbak Puan, ketua DPR RI kita, cucunya Bung Karno, tapi nggak ngomongin capres ya. Prestasi-prestasinya, ujarnya.

Baca juga :