Kaderisasi TMP, Maruarar: Lahirkan Pemimpin Bukan Pengikut

"Rekrutmen harus menyentuh banyak segmen, diantaranya, para pengusaha, atlit, artis dan lain sebagainya yang memiliki kesamaan ideologis".
Jum'at, 17 Desember 2021 00:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait mengharapkan para ketua-ketua DPD dan DPC TMP menjadi figur-figur kuat di setiap daerahnya agar menjadi magnet bagi orang lain.

Baca:Sekjen Hasto: TMP Harus Jadi Ruang Intelektual Anak Muda

Dalam konteks kaderisasi dan strategi rekrutmen harus menyentuh banyak segmen, diantaranya, para pengusaha, atlit, artis dan lain sebagainya yang memiliki kesamaan ideologis. Kita bergerak maju, membuka ruangbagi generasi muda untuk menjadi pemimpin, tegas Ara saat Kaderisasi Nasional TMP 2021 yang bertemakan Membentuk Pemuda Pelopor Militan dan Bermanfaat Bagi Rakyat, Kamis (16/12).

Acara yang digelar secara daring melalui zoommeeting ini dihadiri juga oleh Djarot Saiful Hidajat selaku Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi, parafungsionaris DPP TMP, para Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD TMP dari 13 provinsi, dan 179peserta dari 13 DPD TMP dan 72 DPC TMP seluruh Indonesia.2 DPC TMP dan 13 DPD.

Baca juga :