Kenang Jenderal Tito saat Diramal Taufiq Kiemas jadi Kapolri

'To kamu ini suatu hari nanti akan jadi Kapolri, kalau dulu pernah ada Kapolri dari Palembang namanya Jenderal Ahmad Hasan"
Kamis, 05 Juli 2018 23:41 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Jakarta, Gesuri.id Presiden Joko Widodo (Jokowi), keluarga hingga sahabat menggelar acara haul lima tahun sepeninggalan Almarhum mantan Ketua MPR Taufik Kiemas. Beragam cerita mengenai sosok suami Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati diceritakan oleh keluarga dan kerabat dekat.

Acara haul berlangsung di Gedung RNI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7). Beberapa keluarga dan kerabat silih berganti menceritakan sosok Taufik, mulai dari tingkah laku dan kepribadian Taufik sendiri.

Sang anak Puan Maharani bercerita mengenai kepribadian sang Ayah yang selalu khawatir kepadanya sehingga meminta para kerabat almarhum untuk menjaga Puan.

Papah cuma minta satu saja ke teman-teman papah. Sudahlah saya cuma titip Puan Maharani saja sama kalian, saya nggak apa-apa kalau nggak bisa bantu Puan, tapi jagain Puan dan bantuin Puan, ungkap Puan yang Ketua DPP PDI Perjuangan nonaktif dan Menteri PMK.

Ketua ICMI, Jimly Asshiddiqie juga menceritakan pengalaman semasa hidup alm Taufik Kiemas

Baca juga :