Kenang Kudatuli, PDI Perjuangan Sulsel Gelar Tahlil Bersama

Kegiatan tahlilan bersama dipimpin oleh Sekretaris DPD BAMUSI Sulsel Ust. Zein Asfar Affandi.
Rabu, 27 Juli 2022 08:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Makassar, Gesuri.id -DPD PDI Perjuangan Sulsel menggelar tahlil bersama mengenang peristiwa Kudatuli (kudeta 27 Juli 1996) yang dilaksanakan di sekretariatnya Jl. Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Selasa (26/7).

Kegiatan tahlilan bersama dipimpin oleh Sekretaris DPD BAMUSI Sulsel Ust. Zein Asfar Affandi dan diikuti oleh pengurus DPD, badan dan sayap partai serta legislator DPRD prov. Sulsel.

Baca:Panda: Mega Akan Berhadap-hadapan dengan Paloh di 2024

Mewakili DPD PDI Perjuangan Sulsel H. Samsu Niang dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan tahlil bersama ini, agar roh perjuangan kader partai yang meninggal pada saat peristiwa tersebut dilampangkan kuburnya dan diampuni segala dosa-dosanya, dan kita yang masih hidup sampai saat ini mampu melanjutkan cita-cita dan Perjuangannya untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, ujar anggota DPR RI dari Komisi VIII yang juga Ketua DPD Baithul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Sulsel.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel H. Ridwan A. Wittiri mengatakan peristiwa Kudatuli mengajarkan bahwa pemerintahan yang otoriter tidak akan tahan lama.

Baca juga :