Kepala Daerah/Wakil Tidur di Bangsal, Hasto: Itu Berbagi

"Malam ini kepala daerah memberikan penghargaan terbaik kepada ajudannya. Karena ajudannya tinggal di hotel dan kepala daerah di bangsal".
Jum'at, 17 Juni 2022 09:50 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ratusan kepala dan wakil kepala daerah PDI Perjuangan yang mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) menginap di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6) hingga Jumat (17/6). Mereka tidur di bangsal yang berada dalam Sekolah Partai.

Baca:Ratusan Kepala Daerah dan Wakil PDI Perjuangan Senam SICITA

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan momen itu setidaknya bisa dibaca kepala dan wakil kepala daerah dengan dua hal. Pertama memberikan penghargaan kepada ajudan sekaligus mengingat kembali perjuangan Bung Karno.

Terima kasih, malam ini kepala daerah memberikan penghargaan terbaik kepada ajudannya. Karena ajudannya tinggal di hotel dan kepala daerah tinggal di tempat ini (bangsal). Inilah PDI Perjuangan, seperti itu berbagi, kata Hasto kepada para kepala dan wakil kepala daerah di seusai mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di Sekolah Partai. Para kepala daerah dan ajudan/staf yang ada di area Sekolah Partai sontak tertawa.

Hasto menilai Bung Karno merupakan sosok yang memiliki daya imajinasi terhadap Indonesia dan dunia. Bung Karno juga memiliki semangat untuk berjuang tanpa pernah mengenal rasa lelah meskipun dengan resiko di penjara atas perjuangan politiknya.

Baca juga :