Komarudin Ditugaskan Megawati Lantik DPD PDI Perjuangan PPT

27 Januari dilantik kepengurusan di Provinsi Papua Tengah (PPT). Selanjutnya, 7 Februari Papua Pegunungan, 9 Februari Papua Induk.
Sabtu, 28 Januari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Nabire, Gesuri.id - DPP PDI Perjuangan mulai membentuk struktur kepengurusan di empat Daerah Otonomi Baru (DOB) termasuk pada Jumat (27/1) pelantikan dilakukan kedua kalinya di Provinsi Baru (Nabire) digelar untuk kepengurusan DPD PDI Perjuangan di Kantor Aula KONI Nabire.

Baca:PDI Perjuangan Target Rebut Kursi Ketua DPRD Ambon

Hari ini, 27 Januari dilantik kepengurusan di Provinsi Papua Tengah (PPT) . Selanjutnya, 7 Februari Papua Pegunungan, dan 9 Februari 2023 Papua Induk, kata Ketua DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun yang menyebut dirinya diberi tanggung jawab oleh ketua umum, Megawati untuk mulai menyiapkan, melantik hingga berjalannya roda organisasi Partai di DOB Papua.

Komarudin mengatakan, pembentukan bertepatan dengan ulang tahun Megawati Soekarnoputri ke-76, Selasa (23/1). Di hari yang sama dilakukan di Papua Tengah agar secepatnya roda organisasi dapat sejalan dengan pemerintahan.

Komarudin berpesan, BBM para kader dan pengurus partai, khususnya di seluruh wilayah Papua Tengah agar bekerja sebaik-baiknya. Dengan tidak mengkhianati amanah rakyat yang telah memilih PDI Perjuangan.

Baca juga :