Koster Dampingi Sekjen Hasto Tanam Mangrove di Banyuwedang

Sebanyak 15 ribu bibit mangrove ditanam di Buleleng, dan total bibit mangrove yang ditanam di 4 kabupaten dan 1 kota sebanyak 21 ribu.
Selasa, 25 Januari 2022 12:46 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Buleleng, Gesuri.id - Serangkaian HUT ke-49 PDI Perjuangan, seluruh kader PDI Perjuangan di Provinsi Bali yang dipimpin secara langsung oleh SekjenPDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali sekaligus Gubernur Bali, Wayan Koster melakukan penanaman mangrove di Pantai Banyuwedang, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Minggu (23/1).

Baca:Hasto: Rayakan HUT Partai Megawati, Tanam Mangrove-Cemara

Sebanyak 15 ribu bibit mangrove ditanam di Buleleng, dan total bibit mangrove yang ditanam di 4 kabupaten dan 1 kota sebanyak 21 ribu.

Penanaman mangrove di Pantai Banyuwedang juga dihadiri oleh Ny. Putri Suastini Koster, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, Anggota DPR-RI, Nyoman Parta, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana, Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Gianyar, Made Agus Mahayastra. Hadir pula anggota legislatif, struktural partai dari DPP, DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, hingga Satgas PDI Perjuangan, dan Forum Peduli Mangrove dengan protokol kesehatan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada Hasto Kristiyanto karena telah berkenan hadir dalam acara penanaman mangrove yang merupakan rangkaian dari HUT Ke-49 PDI Perjuangan, sekaligus merupakan HUT Ke-75 Presiden ke-5 Republik Indonesia yang sekaligus merupakan Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (HC) Hj. Megawati Soekarnoputri. Dikatakan, penanaman mangrove ini dilakukan berkat gagasan sekaligus kecintaan Megawati Soekarnoputri terhadap tanaman dan pengabdiannya di dalam merawat pertiwi.

Baca juga :