Megawati Ajak Masyarakat Taat Seruan Disiplin Cegah Corona

"Yang namanya Presiden Joko Widodo meminta kita hanya berdisiplin. Kok sulit sekali. Sampai diturunkannya banyak tentara".
Kamis, 07 Januari 2021 17:10 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta agar masyarakat mengikuti arahan dari Pemerintah lebih berdisiplin dalam melaksanakan protokol pencegahan virus corona.

Presiden RI Kelima itu mengatakan, pandemi Covid-19 mau tak mau harus dihadapi, salah satunya dengan kedisiplinan. Dan Pemerintahan Jokowi-Maruf terus meminta masyarakat untuk menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Dan semuanya sebenarnya mudah diterapkan.

Baca:HUT 48 PDI Perjuangan Gelar Atraksi Budaya, Jati Diri Bangsa

Megawati mengaku dirinya heran karena mendapat begitu banyak laporan yang menyebut masih banyaknya masyarakat yang belum bisa berdisiplin dan menerapkan hal tersebut.

Yang namanya Presiden Joko Widodo meminta kita hanya berdisiplin. Kok sulit sekali. Sampai diturunkannya banyak tentara. Enggak mengerti saya (kok belum disiplin, red), kata Megawati memberikan arahan dalam webinar dialog dengan penerima Kalpataru, jelang HUT PDI Perjuangan ke-48, Kamis (7/1).

Baca juga :