Megawati Bicara Soal Milenial, Isu PKI, Hingga Demo Anarkis

Megawati sejak awal menyadari bahwa pernyataannya soal orang muda Indonesia akan keras dan kemungkinan akan dibully di media sosial.
Rabu, 28 Oktober 2020 18:29 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengungkapkan soal politik aktual yang terus diwarnai pertarungan kepentingan politik para elite bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10).

Selain itu, Mega juga berbicara mengenai tantangan agar para orang muda Indonesia melakukan refleksi diri sehingga bisa lebih hebat dibanding para pemuda Indonesia pendiri bangsa.

Baca:Megawati Instruksikan Terus Bangun Kantor Partai Bagi Rakyat

Berbicara saat peresmian sejumlah kantor partai di daerah lewat virtual, Rabu (28/10), Megawati sejak awal menyadari bahwa pernyataannya soal orang muda Indonesia akan keras dan kemungkinan akan dibully di media sosial.

Awalnya, Megawati berbicara soal pentingnya membangun bangsa dan negara agar Indonesia bisa bertahan sepanjang masa, untuk anak dan cucu. Pengalaman negara lain yang lebih maju seperti Amerika Serikat dan China harus dipelajari oleh orang-orang Indonesia.

Baca juga :