Nico Bantah Terlibat Kasus Korupsi Sunjaya

Nico mengaku Sunjaya pernah memberi bantuan dana pada acara kegiatan kepemudaan yang diadakan oleh PDI Perjuangan bulan Oktober 2018 lalu.
Sabtu, 01 Desember 2018 09:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Nico Siahaan membantah terlibat kasus korupsi yang melibatkan tersangka Bupati nonaktif Cirebon, Sunjaya Purwadisastra.

Nico mengaku Sunjaya pernah memberi bantuan dana pada acara kegiatan kepemudaan yang diadakan oleh PDI Perjuangan bulan Oktober 2018 lalu sebesar Rp 250 juta. Dana bantuan tersebut diberikan di rapat terbuka bersama panitia acara kepemudaan yang diketuai oleh Nico Siahaan.

Baca:PDI Perjuangan Jabar: Hari IniSunjayaResmi Dipecat

Saya sebagai ketua panitia kepemudaan tidak pernah memaksa Sunjaya untuk menyumbang pada kegiatan kepemudaan. Termasuk jumlah bantuannya. Di PDI Perjuangan budaya gotong royong sudah terbiasa. Di mana sesama kader saling membantu, ujar Nico melalui keterangan tertulis, Jakarta, Jumat (30/11).

Lebih lanjut Nico mengatakan jika pihaknya telah mengembalikan dana tersbut kepada KPK, Kamis (29/11). Dia mengaku dana tersebut langsung diamankan oleh panita setelah KPK meng-OTT Sunjaya.

Baca juga :