PDI Perjuangan Siapkan 2.000 Nasi Bungkus Per Hari

Baguna PDI Perjuangan DKI, BMI dan MahaMerah akan menyediakan nasi bungkus 2.000 per hari untuk disalurkan kepada korban gempa.
Selasa, 14 Agustus 2018 09:07 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Lombok Utara, Gesuri.id - Puluhan Relawan Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) DPD PDI Perjuangan DKI beserta Banteng Muda Indonesia (BMI) dan relawan pencinta alam MahaMerah membuka dapur umum untuk korban gempa bumi di Lombok Utara, Sabtu (11/8).

Menurut Bendahara Baguna DPD PDI Perjuangan DKI Vindri Puspita Sari, bhakti sosial yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan atensi partai yang di pimpin oleh Megawati Soekarnoputri terhadap tragedi kemanusiaan yang melanda masyarakat Lombok pada umumnya dan rakyat Lombok Utara pada khususnya.

Baca:Gempa Lombok,BagunaPDI Perjuangan Langsung Bergerak

Baguna PDI Perjuangan DKI, BMI dan MahaMerah akan menyediakan nasi bungkus 2.000 per hari untuk disalurkan kepada korban gempa mulai hari Minggu, ujarnya didampingi Sekretaris Baguna PDI Perjuangan DKI Uki Uban.

Selain mendirikan dapur umum, Baguna PDI Perjuangan juga mendistribusikan bantuan sosial lainnya seperti logistik yang berupa mi instan, susu, dan keperluan seperti selimut, obat-obatan serta tim dokter dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Baca juga :