PDI Perjuangan Sumut & SSC Gelar Workshop Antikorupsi

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan para caleg terpilih PDI Perjuangan Se-Sumut 2019 akan bahaya korupsi.
Kamis, 27 Juni 2019 17:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Medan, Gesuri.id DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara bekerjasama dengan Sihar Sitorus Center (SSC), menggelar Workshop peran partai politik dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi, di JW Marriott Hotel Medan, Kamis (27/6).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan para caleg terpilih PDI Perjuangan Se-Sumut 2019 akan bahaya korupsi melalui dialog dan diskusi dengan KPK tentang strategi pencegahan korupsi.

Baca:Lolos ke Senayan, Johan Terus Gelorakan SemangatAntikorupsi

Ini adalah upaya PDIP Sumut untuk terus membina para kadernya dalam menjalankan tugas di Lembaga legislatif di berbagai tingkatan, mulai DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Kota, demi kepentingan rakyat, Kata Calon Legislatif PDI Perjuangan dari Dapil Sumut 2 Sihar Sitorus.

Seperti diketahui katanya, rapat Pleno KPU Pusat menetapkan 193 orang kader PDIP terpilih untuk tingkat DPR RI (7 orang), DPRD Provinsi (19 orang) dan DPRD Kabupaten Kota (167 orang) atau sekitar 60 persen adalah debutan, pendatang baru. Dimana empat orang untuk DPR RI, 15 orang DPRD Provinsi, dan 105 Orang dari DPRD Kabupaten Kota.

Baca juga :