Perkuat Soliditas, Banteng Bengkalis Gelar Musancab

"Ini bagian dari konsolidasi partai dalam menentukan arah gerakan partai kedepannya dengan struktur-struktur baru".
Rabu, 17 Maret 2021 13:07 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Bengkalis, Gesuri.id - PDI Perjuangan Bengkalis menggelar Musyawarah Anak Cabang PDI Perjuangan se-Kabupaten Bengkalis dengan acara puncak adalah pelantikan PAC Kecamatan Bengkalis dan PAC Bantan, baru-baru ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Rahmad mengatakan Musyawarah Anak Cabang masa bakti 2019-2024 ini merupakan bagian dari agenda konsolidasi partai yang dilaksanakan di sebelas kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Baca:Pertemuan Mega-Moeldoko Tanpa Bukti, Tempo Langgar Etika!

Tapi, untuk hari ini kita laksanakan untuk Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bengkalis. Ini bagian dari konsolidasi partai dalam menentukan arah gerakan partai kedepannya dengan struktur-struktur baru, pengurus-pengurus baru mungkin ada penyempurnaan dan pembaharuan, baik dari struktur Ketua, Bendahara dan anggota-anggota serta Wakil Ketua dari kepengurusan ini, kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Rahmad,SIKom.

Selanjutnya, Rahmad berharap melalui momentum musyawarah tersebut terpilih orang-orang yang sudah ditetapkan melalui rapat pleno DPD partai yang merupakan usulan dari PAC dan juga rekomendasi DPC partai menjadi pengurus partai yang dapat memajukan PDI Perjuangan khususnya di wilayah Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan.

Baca juga :