Pertemuan Megawati dan Nadiem, Sekjen Hasto Ungkap Ini..

"Wajar jika secara periodik Ibu Mega berdialog dengan Presiden Jokowi dan jajaran pemerintahannya".
Kamis, 22 April 2021 09:05 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Krsitiyanto mengatakan Presiden RI Kelima yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri adalah sosok negarawan dengan pengalaman yang luas.

Baca:Hari Kartini, Tokoh Perempuan Indonesia Bukan Kaleng-Kaleng

Di usia 14 tahun, lanjutnya, Megawati sudah menjadi delegasi termuda GNB di Beograd. Dan sejak kecil, beliau diajak Bung Karno menerima tokoh-tokoh mancanegara dan tokoh kebangsaan, tokoh agama dan tokoh pergerakan, juga tokoh-tokoh perjuangan.

Dengan pengalaman yang sangat luas, terlebih konsistensi perjuangan Bu Mega pada jalan Pancasila, maka wajar jika secara periodik Ibu Mega berdialog dengan Presiden Jokowi dan jajaran pemerintahannya. Baik dari kalangan menteri, badan-badan negara maupun pimpinan Partai dan pimpinan lembaga-lembaga tinggi negara, ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/4) menjawab permintaan media massa terkait pertemuan antara Presiden RI Kelima yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Baca juga :