Pimpin PDI Perjuangan Jabar, Ono Gaspol Kompol Pelopor

Ono Surono langsung 'gaspol' berkomunikasi politik (kompol) yang efektif ke internal dan eksternal partai
Sabtu, 03 Agustus 2019 14:57 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Bandung, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang baru saja terpilih dalam Konferensi Daerah (Konferda) DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono langsung gaspol berkomunikasi politik (kompol) yang efektif ke internal dan eksternal partai.

Sejak terpilih 5 hari lalu, Ono langsung berinisiatif untuk menguatkan legitimasinya dengan melakukan konsolidasi internal. Para senior, Ketua dan pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat periode 2000-2013 dikumpulkannya.

Bila senior dan junior sudah bisa duduk, diskusi dan tersenyum bersama-sama, maka selesai sudahlah persoalan. Edisi kumpul bareng Ketua dan Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Periode 2000-2013, tulis Ono dalam caption postingannya di akun Instagram @ono_surono.

Kemarin, Kamis (1/8), Ono kembali melakukan fungsi komunikasi politik pelopornya sebagai bagian dari 3 pilar partai dengan mengumpulkan media dan menyampaikan gagasan serta visinya dalam menahkodai DPD PDI Perjuangan Provinsi Jabar.

Dikatakan Ono, pihaknya membuka diri kepada figur berkualitas untuk mendaftar sebagai bakal calon (balon) kontestan delapan Pilkada di Provinsi Jabar tahun 2020. Melalui ajang kompetisi politik tersebut, PDI Perjuangan menggelorakan spirit Jabar Bangkit.

Baca juga :