Polisi Ditantang Ungkap Dalang Pelaku Pembunuh Bayaran

Kemunduran peradaban yang mencoba mempertontonkan penyelesaian dengan menghadirkan aksi kekerasan bersenjata dengan target hilangnya nyawa.
Rabu, 29 Mei 2019 10:19 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Arteria Dahlan mengaku prihatin atas terungkapnya fakta rencana pembunuhan terhadap empat tokoh nasional yang diinisiasi oleh kelompok perusuh di aksi 22 Mei sebagai upaya untuk mengacaukan Negara Indonesia.

Menurutnya, ini merupakan kemunduran peradaban yang mencoba mempertontonkan penyelesaian dengan menghadirkan aksi kekerasan bersenjata dengan target hilangnya nyawa.

Baca:TKN Dukung Polisi Ungkap PemodalPembunuhBayaran

Ini tidak sederhana, ini merupakan serangan langsung terhadap kedaulatan negara, dimana existensi negara saat ini kembali diuji untuk memastikan dan menjamin hadirnya perlindungan negara terhadap segenap Bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia. Tidak terkecuali terhadap empat tokoh nasional ungkapnya kepada Gesuri.id, Rabu (29/5).

Anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan, sudah sewajarnya negara hadir dan memberikan perlindungan terhadap empat tokoh nasional tersebut melalui alat kelengkapan negara dan sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Baca juga :