Politik Nasi Goreng Ala Megawati Luluhkan Hati Prabowo

Sebelumnya, saat masa kampanye Pemilu 2019 Megawati pernah bercerita bagaimana Prabowo gemar dengan nasi goreng buatannya
Kamis, 25 Juli 2019 10:14 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id Pertemuan antara Ketua Umum PDI PerjuanganMegawati Soekarnoputri dan Ketua Umum GerindraPrabowo Subianto berlangsung hangat. Hal itu terlihat dari senyum yang mengembang dari kedua tokoh nasional tersebut sesaat dan sesudah perjumpaan keduanya di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Saat tiba di lokasi, Prabowo nampak disambut langsung oleh anak kandung Megawati yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Megawati sendiri menyambut Prabowo di teras rumah. Tanpa basa basi mereka bersalaman sambil tersenyum dan bersalaman.

Selain didampingi oleh kedua anaknya, Megawati juga nampak didampingi oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, politisi senior PDI Perjuangan Pramono Anung, dan Kepala BIN Budi Gunawan. Sedangkan Prabowo hadir bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Edhy Prabowo.

Pertemuan tertutup yang berlangsung selama dua jam itu pun dimulai dengan bincang hangat di ruang tamu, kemudian bergeser di meja makan. Dari foto yang diterima oleh awak media, makan siang mereka dibuka dengan suguhan camilan berupa bakwan goreng spesial buatan Megawati.

Selain bakwan, ada pula es kelapa muda yang menemani perbincangan empat mata antara Megawati dan Prabowo. Tak lupa pula Megawati memasakan masakan spesial yaitu nasi goreng yang disebut-sebut menjadi kesukaan Prabowo karena rasanya yang enak. Nasi goreng agaknya sukses mencairkan suasana pertemuan antara kedua tokoh nasional itu.

Baca juga :