Puan, Bintang, Risma: Perempuan Jalan Peradaban Indonesia

Jelang Hari Ibu, Para Elite PDI Perjuangan mengajak perempuan Indonesia pulihkan Indonesia dari dampak pandemi Covid-19.
Senin, 21 Desember 2020 16:23 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengatakan semua bisa melihat betapa pentingnya kaum perempuan. Ia mencontohkan di tengah lockdown di rumah akibat pandemi covid-19, para ibu sekaligus hadir sebagai pendidik anak-anaknya.

Baca:Presiden Harap Seluruh Masyarakat Ikut Vaksinasi COVID-19

Bagaimana perempuan hadir untuk mencukupi kebutuhan gizi bagi keluarganya. Di tengah Covid, peran ibu penting. Bung Karno menegaskan, kaum perempuan adalah yang mula-mula induknya kultur. Perempuan lah yang membangun kultur yang utama dan bukan laki-laki, kata Hasto dalam Webinar, yang dilaksanakan Senin (21/12). Bertema Perempuan Jalan Peradaban Indonesia,yang dilaksanakan dalam memperingati Hari Ibu, 22 Desember 2020.

PDI Perjuangan menyatakan betapa besar peran kaum perempuan memastikan suksesnya Indonesia dalam menghadapi pandemi covid-19 beserta dampaknya. Sehari jelang peringatan Hari Ibu, PDI Perjuangan menegaskan Perempuan adalah jalan peradaban Indonesia.

Baca juga :