Rakerda PDI Perjuangan Lampung, Yanuar: Teknis dan Lapangan Sudah Siap

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dipastikan akan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung.
Kamis, 10 Agustus 2023 10:45 WIB Jurnalis - Ali Imron

Bandar Lampung, Gesuri.id Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan sekaligus Ketua Panitia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Yanuar Irawan mengatakan bahwa DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung telah menyiapkan Rakerda dengan maksimal baik secara teknis maupun persiapan di lapangan.

Baca:Targetkan Kemenangan Partai, Sekjen Hasto Bakal Pimpin Rakerda PDI Perjuangan Lampung

Diketahui, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dipastikan akan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan di Hotel Sheraton, Kamis (10/8/2023).

Jadi kita akan melaksanakan Rakerda DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung ke-4, yang insyaallah akan dihadiri oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, kita juga akan mengundang perwakilan dari seluruh DPC PDI Perjuangan Provinsi Lampung, ujarnya.

Kita mulai dari pagi sampai malam rencananya kalau semua persiapan teknis maupun di lapangan itu sudah kita bahas secara komprehensif sehingga mudah-mudahan tidak ada masalah untuk kegiatan besok, selain Rakerda kita juga akan melantik Taruna Merah Putih yang akan di lantik langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, sambungnya.

Baca juga :