Rapim Sulsel, Sekjen Hasto: Makin Perkuat Gerakan ke Rakyat

Soal capres-cawapres 2024, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri pasti akan mempertimbangkan yang terbaik bagi bangsa dan rakyat Indonesia.
Kamis, 28 Juli 2022 07:16 WIB Jurnalis - Haerandi

Makassar, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta agar kader partai mengambil api semangat peristiwa 27 Juli 1996 untuk lebih semakin memperkuat pergerakan ke rakyat di bawah. Ditegaskan juga bahwa soal capres-cawapres 2024, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri pasti akan mempertimbangkan yang terbaik bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

Pesan itu disampaikan Hasto saat berpidato di rapat pimpinan PDI Perjuangan Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kota Makassar, Rabu (27/7).

BacaSekjen Hasto: Tragedi 27 Juli 1996 Titik Kelam Demokrasi

Hasto hadir di acara itu dengan didampingi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Kelautan dan Perikanan Rokhmin Dahuri. Jajaran kader PDI Perjuangan Sulsel dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Ridwan Andi Wittiri dan Sekretaris Rudi Pieter Goni.

Acara itu juga dihadiri oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, lalu para ketua dan sekretaris DPC PDI Perjuangan se-Sulsel, anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan dari dapil Sulsel Samsu Niang dan Sarce Bandaso Tandiasik, serta kepala daerah dan para anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan se-Sulsel.

Baca juga :