Refleksi 2022, PDI Perjuangan Makin Profesional & Pro Rakyat

Tahun 2022 menjadi tahun konsolidasi secara menyeluruh yang diwarnai dengan kegiatan turun ke bawah bersama rakyat, membangun Desa Kuat.
Jum'at, 30 Desember 2022 12:12 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengucap syukur kepada Tuhan terhadap apa yang dicapai PDI Perjuangan selama tahun 2022 ini. Menurut dia, berbagai kegiatan digelar untuk membantu rakyat dan Indonesia.

Baca:Sekjen Hasto Pastikan PDI Perjuangan Jadi Pemersatu

Demikian disampaikan Hasto dalam jumpa pers Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Harapan Menuju Tahun 2023 yang digelar secara daring. Hadir juga sejumlah pengurus DPP PDI Perjuangan diantaranya Mindo Sianipar, Yanti Sukamdani, Nursyiwan, dan Sadarestuwati.

PDI Perjuangan mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa tahun 2022 menjadi tahun konsolidasi secara menyeluruh yang diwarnai dengan kegiatan turun ke bawah bersama rakyat, membangun Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat, kata Hasto, Jumat (30/12).

Menurut dia, pada tahun 2022, seluruh tiga pilar partai telah bersinergi dan bergotong royong mengatasi Pandemi Covid-19. Kegiatan partai melalu gerakan penghijauan, menanam 10 tanaman pendamping beras, membersihkan sungai.

Baca juga :