Saat Ini PDI Perjuangan Fokus Bantu Presiden Atasi PandemiĀ 

Seluruh kader partai wajib kedepankan kerja konsolidasi menyeluruh partai, Urusan capres dan cawapres di Ketua Umum Partai.
Senin, 24 Mei 2021 17:17 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa konsentrasi utama Partai saat ini adalah membantu Presiden Jokowi didalam bergotong royong mengatasi pandemi Covid-19 dengan berbagai variannya, bukan pada masalah capres-cawapres 2024.

Baca:Survey: Elektabilitas PDI Perjuangan Tetap Tertinggi

Banyak yang under estimate terkait dampak pandemi. Bahkan ada yang menganggap remeh. Laporan struktur Partai dari akar rumput menyimpulkan bahwa dampak pandemi terhadap kehidupan perekonomian sangat nyata. Perhatian seluruh pihak untuk mengatasi dampak perekonomian ini sangat penting dan menjadi prioritas utama, ujarnya dalam keterangan persnya, Senin (24/5).

Terkait 2024, lanjutnya, mengingat Kongres V Partai telah memberikan kewenangan pada Ketua Umum Partai, berupa hak prerogatif untuk menetapkan Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 maka pilihan terbaik Partai saat ini bagi seluruh kader partai pada seluruh jajaran tiga pilar partai adalah melakukan konsolidasi Partaisecara menyeluruh.

Baca juga :