Sekjen Hasto: BMI Harus Jadi Pelopor & Bangun Optimisme

"Politik itu terkibat aktif dalam kehidupan rakyat seperti gerakan menanam pohon. Disitulah politik begitu membumi dan hadir".
Jum'at, 16 Oktober 2020 17:18 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengingatkan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berpesan agar organisasi sayap Banteng Muda Indonesia (BMI) memiliki pandangan keluar (outward looking) dan memiliki kepeloporan, serta selalu membangun optimisme apalagi di ditengah pandemi covid.

Baca:BMIKota Semarang Beri Dukungan Moral ke Polri

Ruang politik itu dinamis dan diharapkan bisa menyentuh hal-hal elementer menyangkut hidup dan kehidupan serta menguasai ilmu pengetahuan. Itulah harapan yang disampaikan Ibu Megawati. Bahwa politik menyebar kebaikan. Politik itu terkibat aktif dalam kehidupan rakyat seperti gerakan menanam pohon. Disitulah politik begitu membumi dan hadir guna mencerdaskan kehidupan bangsa, ucap Hasto saat memberi paparan di rapat DPP PDI Perjuangan yang dilakukan secara daring dan dihadiri secara khusus seluruh pengurus BMI se-Indonesia, Jumat (16/10).

Hasto mengatakan kepeloporan anak muda yang bergabung di BMI dari berbagai latar belakang diharapkan meningkatkan harkat kemanusiaan.

Baca juga :