Senin, Megawati Terima Gelar 'Honoris Causa' dari FNU

Megawati Soekarnoputri menerima gelar Doktor Kehormatan di bidang Diplomasi Ekonomi dari  Fujian Normal University (FNU), Fuzhou, Tiongkok.
Minggu, 04 November 2018 23:36 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri akan menerima gelar Honoris Causa atau Doktor Kehormatan di bidang Diplomasi Ekonomi dari Fujian Normal University (FNU), Fuzhou, Tiongkok.

Ini sekaligus menjadi kali kedelapan Honoris Causa (HC) bagi Megawati.

Baca:Megawati, Honoris Causa dan Kejeniusan Dalam Diam

Kita tentunya merasa senang, bangga, dan memberikan apresiasi karena Ibu Megawati Soekarnoputri akan menerima gelar kehormatan dalam bidang Diplomasi Ekonomi dari Fujian Normal University yang merupakan salah satu universitas paling bergengsi di Tiongkok, ungkap Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Minggu (4/11).

Rencananya, saat menerima gelar HC, Ketua Umum PDI Perjuangan ini juga memberikan orasi ilmiah, Senin (5/11) dihadapan Presiden Fujian Normal University, Profesor Doktor Wang Changping, Para Guru Besar, Senat, Dewan Fujian Normal University, Duta Besar Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok, Djauhari Oratmangun, Gubernur Provinsi Fujian, Tang Dengjie, serta Masyarakat Akademisi Fujian Normal University.

Baca juga :