Sri Untari Gemakan Tagline Banyuwangi Reborn

Sri Untaru Minta bergerak dalam satu rampak barisan untuk mewujudkan Amanah Kongres V Partai untuk menang hattrick di Pemilu Tahun 2024.
Minggu, 04 September 2022 17:31 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Banyuwangi, Gesuri.id - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno mengingatkan kader-kader banteng Kabupaten Banyuwangi untuk bergerak dalam satu rampak barisan untuk mewujudkan Amanah Kongres V Partai untuk menang hattrick di Pemilu Tahun 2024.

Kami dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur ingin mendengar kabar Banyuwangi bergerak dalam satu barisan. Bagaimana tagline Banyuwangi Reborn itu, PDI Perjuangan juga harus bisa Reborn, mendapatkan 20 kursi di Pemilu 2024, kata Sri Untari, di Convention Hall Hotel Surya, Kecamatan Jajag, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (3/9).

Dalam kegiatan Rapat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi Diperluas bersama dengan jajaran PAC, Ranting, dan Komunitas Juang, Untari menyampaikan bahwa kemenangan ditahun 2024 wajib untuk diraih.

Kunci utama untuk bisa memperoleh kemenangan di tahun 2024, sebutnya, adalah memperkuat soliditas antara seluruh pilar partai yang terdapat di Eksekutif, Legislatif, dan Struktural partai. Sebagai mesin utama PDI Perjuangan untuk bergerak ditengah-tengah masyarakat.

Baca:Keren,Sri UntariRaih Gelar Doktor Bidang Administrasi

Baca juga :