Tagar #JokowiAsianGam3sTop Jadi Top Trending Topic Indonesia

Terlihat akun-akun berpengaruh yang didominasi para calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan dan sejumlah akun stakeholder partai
Minggu, 02 September 2018 17:31 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Jakarta, Gesuri.id - Jelang seremonial penutupan Asian Games 2018 digelar, Minggu (2/9) pukul 18.00 petang, tagar #JokowiAsianGam3sTop mengudara sejak siang hari dan berhasil menjadi Top Trending Topic Indonesia (TTI) pada sore harinya.

Tagar tersebut terlihat digdaya mengudara sepanjang sore ini dan hingga pukul17.00, bertahan di posisi 2 besar di bawah #ClosingCeremonyAsianGames2018.

Terlihat akun-akun berpengaruh yang didominasi para calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan dan sejumlah akun stakeholder partai Banteng Moncong Putih turut meramaikan tagar#JokowiAsianGam3sTop.

Salah satu akun Twitter yang aktif mengudarakan hastag tersebut adalah akun milik caleg PDI Perjuangan @PutraNababan yang memiliki 320 ribu followers. Dengan jumlah impressions terbesar yang tersebar viral menjangkau hingga 5 juta akun organik dijagad Twitter (pukul 17.00).

Tagar #JokowiAsianGam3sTop sendiri diinisiasi simpatisan PDI Perjuangan di dunia maya yang ingin mengapresiasi kesuksesan Presiden Jokowi dan seluruh pihak yang turut menyukseskan festival olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Baca juga :