Terobosan, Banteng Jakarta Gelar Dialog Interaktif Militan

DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta menggelar diskusi yang bersifat dialog atau dua arah yang aktif dan interaktif kepada kader-kader militan.
Kamis, 07 Juli 2022 12:34 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Ketua bidang Program Panitia Bulan Bung Karno DPDPDIPerjuangan DKIJakarta, Jeffry Waworuntu mengatakan DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta menggelar diskusi yang bersifat dialog atau dua arah yang aktif dan interaktif kepada kader-kader militan dalam rangka memeriahkan Bulan Bung Karno 2022.

Baca:Badiklatda PDI Perjuangan DKI Jakarta Diikuti Antusias

Diskusi tersebut, lanjutnya, ditujukan agar para kader militan dapat memaknai nilai-nilai Pancasila dan ajaran Trilogi Bung Karno secara tepat, serta dapat bangkit bersama membangun peradaban yang lebih maju.

Setiap bulan Juni DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta akan selalu menggelar rangkaian peringatan Bulan Bung Karno, sebab pada bulan tersebut mengandung tanggal-tanggal penting yang berkaitan dengan hidupnya Bapak Proklamator Ir. Soekarno yaitu hari lahir Pancasila 1 Juni, hari lahir Bung Karno 6 Juni, dan wafatnya Bung Karno 21 Juni, ujar Jeffry dalam keterangan tertulisnya kepada Gesuri, Kamis (7/7).

Baca juga :