Novita Hardini Siap Menapaki Krikil Tajam Melayani Rakyat

Novita Hardini punya prinsip paling anti membeli suara rakyat!
Kamis, 30 Maret 2023 15:26 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Novita Hardini sekaligus Istri Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin ini tengah mengambil langkah-langkah strategis demi perjuangan kebermanfaatan untuk Rakyat. Ibu dari tiga orang anak ini meyakini melayani rakyat dengan tulus saja, semua semata-mata karena keimanan saya pada Tuhan dan meneruskan sejarah perjuangan kesetaraan bagi seorang Perempuan dalam mengambil peran membangun Indonesia.

Bagaimana Novita menghadapi tantangan kedepan, termasuk suara PDI Perjuangan di Kabupaten Trenggalek, tim Gesuri.id berkesempatan mewancarai perempuan kelahiran 22 November 1990 lalu..

Berikut petikan wawancaranya,

Kenapa terjun ke dunia politik?

Dari dulu saya suka berhubungan dengan masyarakat, waktu saya remaja pernah diberi program oleh salah satu Stasiun Televisi. Saya menolak program yang diberikan meskipun program itu menjadi program favorite anak muda. Saya memilih program yang bisa mempertemukan saya dengan masyarakat. Saya program Mata Hati, yang akhirnya bisa menjadi Trending di Jawa Timur (menjadi program No 1 yang disukai masyarakat Jawa Timur)

Baca juga :