Ahmad Syahid: HPN Dukung Panen Raya Jagung di Banyumas, Sangat Baik Bantu Petani

Acara panen raya jagung di Desa Karangkemojing ini diawali dengan pembacaan doa dan potong tumpeng yang dipimpin oleh Ahmad Syahid.
Kamis, 18 Mei 2023 08:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Banyumas, Gesuri.id - Wasekum PP BAMUSI yang juga Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Bidang Pertanian, Ahmad Syahid mengatakan HPN mendukung acara Panen Raya Jagung di kabupaten Banyumas beberapa waktu lalu.

Baca:Sukses Bantu 2.100 Orang, Tia Rahmania Pacu Layanan Dokumen Kependudukan

Saya sangat bersyukur dan mendukung acara panen raya jagung yang dilakukan oleh KPNU (Kader Properti Nusantara Utama) yang bekerja sama dengan beberapa mitra sebagai salah satu program pemerintah dalam hal ketahanan pangan, kata Ahmad Syahid dalam keterangan tertulisnya kepada Gesuri.id, Selasa (16/5).

Acara panen raya jagung yang dilaksanakan di Desa Karangkemojing ini diawali dengan pembacaan doa dan potong tumpeng yang dipimpin oleh Ahmad Syahid.

Program yang diberi nama MAKMUR (Mari Kita Majukan Usaha Rakyat) ini merupakan program KPNU divisi Farming Banyumas yang bermitra dengan BRI, PT Pupuk Kaltim, Jasindo , PT Sang Hyang Sefi, dan Perhutani. Kegiatan tersebut dilaksanakan di daerah pegunungan Desa kalimojing Kecamatan Gumelar, Banyumas.

Baca juga :