Buka Tebedak Cup 3, Karolin Ajak Hargai Kemerdekaan

Karolin: Tanpa kemerdekaan tidak ada desa tebedak, tanpa kemerdekaan kita tidak bisa bekerja, bisa berolahraga dan bisa berkompetisi.
Senin, 08 Agustus 2022 07:55 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id - Mantan Bupati Landak periode 2017-2022,Karolin Margret Natasa secara resmi membuka turnamen sepak bola Tebedak Cup 3 yang ditandai dengan kick off penendangan bola dibukanya turnamen tersebut, diikuti 40 tim yang berlangsung pada 6 hingga 24 Agustus 2022 di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (6/8).

Baca:Puan-Prabowo? Bisa Saja Bu Mega Satu Suara dengan Jokowi

Staf Ahli Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, MH mengatakan agar masyarakat selalu bersyukur dan menghargai kemerdekaan Indonesia yang saat ini sudah berusia 77 tahun.

Ini diselenggarakan dalam rangka 77 tahun Indonesia merdeka, tanpa kemerdekaan tidak ada desa tebedak, tanpa kemerdekaan kita tidak bisa bekerja, bisa berolahraga dan bisa berkompetisi. Maka sebagai makhluk tuhan yang beragama kita harus selalu bersyukur terutama syukur atas kemerdekaan yang kita nikmati bersama ini, kata Karolin.

Baca juga :