Bupati Darma Serahkan 1000 Sertifikat Tanah ke Warga

"Jangan disia-siakan atau dialihkan. Ini sebagai bentuk hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat".
Jum'at, 24 September 2021 14:35 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sergai, Gesuri.id - Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya membagikan sebanyak 1.000 sertifikat tanah kepada masyarakat. secara simbolis kepada 25 masyarakat yang tersebar di 4 (empat) Kecamatan yakni Kecamatan Sei Rampah, Perbaungan, Sei Bamban dan Tanjung Beringin bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Rabu (22/9).

Baca:PDI Perjuangan Beri Penghargaan keAtlet Paralimpiade Tokyo

Bupati Sergai H Darma Wijaya mengatakan jika penyerahan sertifikat tanah ini sesuai dengan instruksi Presiden RI Joko Widodo yang menginginkan konflik tanah di Indonesia ini segera terselesaikan.

Usai penyerahan sertifikat redistribusi tanah objek reforma agraria tahun 2021 ini, Bupati berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan sertifikat tanah dengan sebaik-baiknya.

Jangan disia-siakan atau dialihkan. Ini sebagai bentuk hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat, ungkap Bupati di hadapan Staf Ahli Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Agus Tripriyono, Kakanwil BPN Sumut Dadang Suhendi, Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, Kepala BPN Sergai Joko Sutari dan sejumlah masyarakat penerima sertifikat tanah.

Baca juga :