Bupati Karolin Serahkan Rumah Bantuan Kodim 1201/Mempawah

Karolin mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah turut menyertakan program pembangunan dan pemberdayaan.
Jum'at, 12 Februari 2021 11:02 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id -Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama Dandim 1201/Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto menyerahkan rumah kepada masyarakat dan bantuan sembako dari Bupati Landak di Kecamatan Sengah Temila yang merupakan bantuan dari Kodim 1201/Mempawah, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Kamis (11/2).

Baca:Imlek 2021, Gus Mis: RI Sangat Majemuk Penuh Pesaudaraan

Bupati Landak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah turut menyertakan program pembangunan dan pemberdayaan di Kabupaten Landak dengan program rumah tidak layak huni yang menjadi program kerja Kodim 1201/Mempawah.

Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Dandim beserta seluruh jajaran yang telah memberikan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat Kami di Dusun Bintang, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila. Kepada penerima Ibu Sesilia, ini merupakan bentuk perhatian dari Pak Dandim dan jajaran sehingga semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan ini merupakan bantuan yang luar biasa, ucap Karolin.

Baca juga :