Bupati Landak Resmikan Gereja Katolik Santo Petrus 

Dibalik pembangunan gedung gereja ada kerjasama, gotong royong dari semua pihak. Baik dari umat, pihak hirarki gereja, maupun pemerintah.
Minggu, 15 Mei 2022 16:03 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa meresmikan Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Ladangan Pal 20 Paroki Salib Suci Ngabang. Hadir dalam peresmian ini Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Forkopimda Landak, sekda Landak, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Minsen, Anggota DPRD Kabupaten Landak F. Suparda, Forkopimcam Ngabang, Kepala Desa Amboyo Selatan, para pastor dan suster serta umat Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Ladangan Pal 20 Paroki Salib Suci Ngabang, Sabtu (14/5) sore.

Baca:Bupati Asmat Tegaskan Provinsi Papua Selatan Sudah Final

Bupati Landak dalam sambutannya mengajak umat untuk bersyukur atas diresmikannya bangunan baru gereja Katolik yang berada di Ladangan Pal 20 jalan menuju Nahaya (Jalan Trans Kalimantan).

Kami mengucapkan selamat kepada seluruh umat dan panitia yang kami yakin telah bekerja keras, berupaya, bertahun-tahun sehingga pada akhirnya gereja ini dapat diresmikan hari ini. Dibalik pembangunan gedung gereja ini pasti ada kerjasama, gotong royong dari semua pihak. Baik dari umat, pihak hirarki gereja, maupun pemerintah makanya setiap kali acara peresmian tentu semua umat pasti senang. Kita bersyukur gereja ini sudah diresmikan, meski banyak hal lain yang perlu ditambah, jelas Karolin.

Baca juga :