Bupati Nikson Serahkan Bantuan Bagi 34 KK Korban Kebakaran

Korban kebakaran yang terjadi dalam kurun waktu mulai bulan Desember 2019 sampai dengan Bulan Juni 2020 yang berasal dari 9 Kecamatan.
Senin, 16 November 2020 09:58 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tarutung, Gesuri.id - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung dan Kadis Sosial Irwan Hutabarat serta Kepala BRI Cabang Tarutung Zul Hendra menyerahkan Bantuan Bahan Rumah (BBR) dan Isian Hunian Sementara (Isi Huntara) kepada 34 Kepala Keluarga korban kebakaran, bertempat di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas Bupati Taput, Tarutung, akhir pekan lalu.

Baca:PBB Harus Penuhi Akses Obat-Obatan dan Vaksin Bagi Semua

Sebanyak 34 KK penerima bantuan tersebut merupakan korban kebakaran yang terjadi dalam kurun waktu mulai bulan Desember 2019 sampai dengan Bulan Juni 2020 yang berasal dari 9 Kecamatan, yaitu Tarutung, Sipoholon, Parmonangan, Pagaran, Sipahutar, Siborong-borong, Muara, Pangaribuan dan Purbatua.

Tetap bersyukur atas perhatian Pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakatnya dan selalu berdoa agar covid ini segera berlalu. Saat ini banyak pelaksanaan pembangunan oleh Pemerintah tersendat dan tertunda termasuk dana APBD kita telah terkuras untuk penanganan covid, ucap Bupati usai penyerahan bantuan secara simbolis.

Baca juga :