Cok Ace Lepas Kontingen Bali Untuk Perkemahan Wirakarya 

"Dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk melihat bagaimana daerah lain mengembangkan potensi yang dimiliki".
Sabtu, 04 Desember 2021 16:20 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Bali, Gesuri.id - Wakil Gubernur Bali, yang juga Ketua Harian Mabida Kwartir Daerah Gerakan Pramuka (Kwarda) Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, yang didampingi oleh Ketua Bali, Made Rentin, secara resmi melepas kontingen Kwarda Bali yang akan mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional di Jambi dari tanggal 2-10 Desember 2021. Acara pelepasan tersebut dilakukan di Gedung Praja Sabha-Kantor Gubernur Bali, pada Rabu (1/12).

Baca:Hasto: Polri Tak Boleh Tunduk Pada Ormas Pembuat Onar!

Dalam arahan singkatnya, Wagub Cok Ace menyampaikan bahwa perkemahan wirakarya nasional merupakan kesempatan yang sangat baik bagi para kontingen Bali untuk menjalin silahturami serta menunjukan potensi-potensi terbaik Bali dihadapan kontingen dari provinsi lain yang ada diseluruh Indonesia.

Saya harap perkemahan yang mempertemukan seluruh perwakilan di Indonesia dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk melihat bagaimana daerah lain mengembangkan potensi yang dimiliki, sekaligus juga sebagai ajang untuk menunjukan potensi-potensi terbaik yang dimiliki oleh Bali, baik pariwisata, budaya ataupun lainnya, tutur Wagub Cok Ace.

Baca juga :