Cornelis Ingatkan Tingkatkan Kemampuan SDM di Penutupan Pahauman Banteng Cup

Adanya turnamen sepak bola Pahauman Banteng Cup 2023 ini bisa membuka wawasan masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif.
Senin, 28 Agustus 2023 17:30 WIB Jurnalis - Ali Imron

Landak, Gesuri.id - Anggota Komisi II DPR RI fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, MH bersama istri Frederika Cornelis menghadiri Penutupan Open Turnamen Pahauman Banten Cup 2023 dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, di lapangan sepak bola setia kawan pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Minggu (27/8) malam.

Baca;Megawati Didampingi Ganjar Pranowo Terima Osman Sapta dan Jajaran Pengurus Hanura

Turnamen sepak bola tersebut ditutup langsung oleh Sekda Landak, dan dihadiri oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar, Ketua DPC PDI Perjuangan Landak, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Camat Sengah Temila, Kapolsek Sengah Temila, Danramil Sengah Temila, DAD Sengah temila Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kades Pahauman, dan Tamu undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut Cornelis menyampaikan dengan adanya turnamen sepak bola Pahauman Banteng Cup 2023 ini bisa membuka wawasan masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif dan mengambil pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri dibidang olahraga khususnya dalam sepak bola.

Baca juga :