Di Sumut Henry Ungkap Capaian Pemerintah & Peduli Milenial

PRESIDEN telah memberikan PERHATIAN sangat luar biasa untuk menyelamatkan generasi Milenial agar bisa wujudkan INDONESIA HEBAT & lebih baik
Minggu, 24 Maret 2019 15:32 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Medan, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH. MH. menyampaikan MASA DEPAN BANGSA ada di pundak generasi Milenial.

Untuk mewujudkan Indonesia Hebat, Indonesia yang lebih baik, maka kita harus mewujudkan generasi muda yang sehat, generasi muda yang berkualitas, ungkap Henry berapi-api saat memberikan sambutan kepada sekitar 30 ribu generasi milenial dan masyarakat di Kota Medan, Sumatera Utara yang hadir dalam puncak Deklarasi Milenial Anti Narkoba, Minggu (24/3/2019).

Oleh karenanya, sambung dia, POLRI bersama GRANAT tidak henti-hentinya, terus menerus dan tidak mengenal lelah apalagi menyerah, dengan berbagai cara mengajak generasi Milenial sebagai penerus Bangsa, untuk hidup sehat dan terhormat tanpa Narkoba.

Terkait hal itu, PRESIDEN TELAH MEMBERIKAN PERHATIAN YANG SANGAT LUAR BIASA untuk menyelamatkan Generasi Milenial agar dapat Mewujudkan INDONESIA HEBAT,INDONESIA YANG LEBIH BAIK.

Pemerintah telah bekerja keras membangun Infrastruktur di seluruh negeri dimana telah dibangun:

Baca juga :